Monday, March 26, 2012

IFBC EXPO 2012: BANDUNG 13-15 APRIL 2012



National Roadshow
INFO FRANCHISE and BUSINESS CONCEPT EXPO 2012 
"INNOVATING CREATIVEPRENEURSHIP"


BANDUNG

GRAHA MANGGALA SILIWANGI
Jl.Aceh No.66 Bandung, Jawa Barat
13-15 April 2012
Jumat- Sabtu- Minggu



PRESS RELEASE
HANYA 3 HARI, GRAHA MANGGALA SILIWANGI - BANDUNG
INFO FRANCHISE and BUSINESS CONCEPT EXPO 2012 "Innovating Creativepreneurship"
BANDUNG, 13-15 April 2012

Majalah Info Franchise Indonesia bersinergi dengan Asosiasi Franchise Indonesia dan PT NEO Expo Promosindo (Neo Organizer) serta didukung oleh Kementerian Perdagangan Republik Indonesia menyelenggarakan Road Show Info Franchise & Business Concept Expo 2012, yang tahun ini mengangkat tema “Innovating Creativepreneurship” hadir di 14 Kota Besar di Indonesia, termasuk di antaranya Jawa, Sumatera, dan Sulawesi.
Pameran INFO FRANCHISE and BUSINESS CONCEPT EXPO 2012 Kota Bandung diselenggarakan di Graha Manggala Siliwangi, Jalan Aceh No.66Bandung, Jawa Barat pada hari Jumat 13 April 2012 sampai Minggu 15 April 2012. Pameran dibuka untuk umum dari jam 10.00 – 21.00 wib. Dihadiri oleh 60 perusahaan mewakili 80 merek franchise dan peluang usaha yang menawarkan kepada pengunjung berbagai usaha yang sudah siap untuk dijalankan.
Investasi mulai Rp 3 juta Anda sudah dapat memiliki usaha yang siap dijalankan beserta seperangkat counter, bahan baku yang siap dijual dan sistem yang sudah tertata. Keuntungan dan tingkat pengembalian modalnya pun sangat menarik dan relatif cepat. 
Pameran peluang usaha Nasional Terbesar yang diselenggarakan di Bandung tiga hari ini menargetkan dikunjungi oleh 6000 pengunjung selama 3 hari pameran dengan target total transaksi perkiraan mencapai Rp 50miliar.


ACARA
JUMAT, 13 APRIL 2012
09.00 – 10.00 Preparation Exhibitor

10.00 – 21.00  Pameran Dibuka Untuk Umum
13.00 – 19.00 Business Matching di Business Matching Room
SABTU, 14 APRIL 2012
09.00 – 10.00 Preparation Exhibitor
10.00 – 21.00 Pameran Dibuka Untuk Umum
10.00 - 16.00 Seminar "Mengembangkan Business Opportunity Menjadi Waralaba"
                     Bersama Kementerian Perdagangan Republik Indonesia
                     Lokasi: Hotel Amarosa Bandung | Gratis, Terbatas, Hanya Pendaftar
13.00 – 19.00 Business Matching di Business Matching Room
MINGGU, 15 APRIL 2012
09.00 – 10.00 Preparation Exhibitor 
10.00 – 21.00 Pameran Dibuka Untuk Umum
13.00 – 19.00 Business Matching di Business Matching Room


PESERTA PAMERAN

Hadir sejumlah usaha franchise dan peluang usaha antara lain : 

  • Indomaret (usaha retail kebutuhan sehari-hari)
  • Alfamart (usaha retail kebutuhan sehari-hari)
  • Harfam JM (usaha investasi hutan Jati Emas dan Jabon)
  • Baso Balungan (usaha kuliner baso khas Jawa Tengah konsep resto)
  • Primagama Network (usaha pendidikan semua grup Primagama: TK-Bimbel)
  • Apotek K-24 (usaha produk kesehatan format usaha apotek)
  • Kebab Turki Baba Rafi (usaha kuliner kebab khas Timur Tengah)
  • Piramizza (usaha kuliner unik pizza kebab)
  • Cipaganti Group (usaha travel dan transportasi)
  • D'Goen Aneka Rasa (usaha minuman air kelapa aneka rasa dan jelly unik menyehatkan) 
  • Nda Tea (teh asli rempah dengan aneka rasa unik - hangat dan dingin)
  • Asthray Shop (usaha souvenir pernikahan dan gimmick perusahaan)
  • 9 Elemen (usaha retail baju senam, kemitraan)
  • Kebab Kings (usaha kuliner kebab khas timur tengah aneka isi)
  • Bebek Abi (usaha kuliner bebek goreng rasa uenak)
  • Cierra Perak (usaha jasa cuci emas dan perak)
  • Kane Fried Chicken (usaha kuliner ayam goreng siap saji)
  • Air Minum BIRU (usaha isi ulang air minum)
  • Cipta Tour and Travel (usaha travel tur dan cafe)
  • Jitu Cafe (Cipta Tour Group, mini cafe investasi terjangkau)
  • Shasmira Fashion (usaha fashion muslim)
  • Hazna Fashion (usaha fashion muslim)
  • Lovely Jello (usaha minuman camilan jelly-drink unik sehat)
  • Corner Kebab (usaha kuliner khas timur tengah)
  • Jelobee (usaha kuliner resto siap saji dan aneka coffee blend)
  • Action Coach (usaha jasa pelatihan karyawan dan konsultansi)
  • Angkringan Cak Mat (usaha kuliner angkringan)
  • Waroeng Sosis Bakar (usaha kuliner unik berbahan sosis)
  • Distributor Buku Gian Mandiri (mencari keagenan direct selling buku)
  • Grimstorp Broadcasting and Modelling School (usaha sekolah broadcasting dan sekolah model)
  • Pecel Luar Biasa D'Goen (usaha kuliner pecel sajian unik)
  • Omega Accounting (sofware akuntansi bisnis)
  • H'tea (minuman teh siap saji)
  • Btrav Tour and Travel (usaha usaha jasa tiket dan perjalanan wisata)
  • ESL Eka Sari Lorena Courier and Cargo (usaha jasa antar barang)
  • BTM Bisnis Tiket Mandiri (usaha jasa tour dan travel)
  • Ayam Bakar Mas Mono (usaha kuliner ayam bakr resep khusus mas mono)
  • Macs Auto (usaha automotif)
  • Burger Item (usaha kuliner siap saji burger)
  • Boombu Hot (Usaha kuliner)
  • Klinik Bisnis Kementerian Perdagangan Republik Indonesia
  • Bina Usaha Kementerian Perdagangan Republik Indonesia
  • Bina Usaha Kementerian Perdagangan Republik Indonesia
  • Bina Usaha Kementerian Perdagangan Republik Indonesia
  • Bina Usaha Kementerian Perdagangan Republik Indonesia
  • Bina Usaha Kementerian Perdagangan Republik Indonesia
  • Bina Usaha Kementerian Perdagangan Republik Indonesia
  • Bina Usaha Kementerian Perdagangan Republik Indonesia
  • Bina Usaha Kementerian Perdagangan Republik Indonesia
  • Bina Usaha Kementerian Perdagangan Republik Indonesia
  • Bina Usaha Kementerian Perdagangan Republik Indonesia
  • Asosiasi Franchise Indonesia 
  • Majalah INFO FRANCHISE INDONESIA (Media khusus yang membedah seputar usaha franchise dan peluang usaha di Indonesia)
....
dan masih banyak lagi, kami hanya menampilkan para peserta yang sudah pasti berpartisipasi



EXTENSIVE PROMOTION PROGRAMS
Display Advertisement in Daily Newspaper Kompas National
Display at INFO FRANCHISE INDONESIA Magazine
Display at SME Magazine
Display at ELSHINTA Magazine
Display at THE BILLIONAIRE Magazine
Display at PENGUSAHA INDONESIA Magazine
Display at BUSINESS OPPORTUNITY Tabloid
Display at INFO KUKM Tabloid
Display at AIRPORTEVE at all TVC in Soekarno Hatta Airport
Display at SIGER TV Bandar Lampung
Display at Kabar Priangan Newspaper
Display at Tribun Lampung Newspaper
Display at Pikiran Rakyat Newspaper
Display at Radar Bandung Newspaper
Addlips at STYLE 93 FM Tasikmalaya
Addlips at HARYANI 87.6 FM Tasikmalaya
Addlips at STAR 106.7 FM Bandar Lampung
Addlips at JJFM 105.10FM Surabaya
Related Essential Franchise Websites
MailingList and Personal Email
Direct VIP Invitation
SMS Broadcast
Poster
Flyers
Horizontal and Vertical Banner
Catalogs
Paper Bags
Press Release


THIS EVENT SUPPORTED BY
Ministry of Trade of Indonesia (Kementerian Perdagangan Republik Indonesia)
Indonesian Franchise Association (Asosiasi Franchise Indonesia)
Indonesian Exhibition Companies Association (ASPERAPI - Asosiasi Perusahaan Pameran Indonesia)


VALUE ADDED PROGRAM
Conference and Seminar
Indonesia Franchise Association and Professional Franchise Consultant will conduct conference, workshop and seminar with update topic, in each city where the road show 2012 will be held. The Participants limited only to 50 seats.
Business Matching
A meeting point between franchisors and registered franchisees. These events enable franchisor to have exclusive face to face interaction and knowing your potential investor comprehensively. The organizer will arrange the schedule and provide meeting room. Visitor may register before the event.
Business Clinics
Business Clinic is a public interest clinic, provides an important community service to learn all about business issues. Offering consulting services, giving advices with all personal touch. Managed by professional with impressive track records.
Talk Show and Product Presentation
A program featuring company outline, where exhibitor can have direct contact with the audience, formal presentation, showing product and also aloud to invite prospect clients.


PRICE OF STAND
Available on floor plan. For special price or discount please ask the organizer. Or click http://neoorganizerexpo.blogspot.com/


BANDUNG, 13-15 April 2012, Graha Manggala Siliwangi

NEXT ROAD SHOW :
Surabaya, 27 - 29 April 2012, Gramedia Expo

Semarang, 18 - 20 Mei 2012, Gedung Wanita

Malang, 15 - 17 Juni 2012, Taman Krida Budaya

Kediri, 6 - 8 Juli 2012, Gedung National Indonesia Kediri

Palembang, 8 - 9 September 2012, Hotel Aryaduta palembang

Medan, 22 - 23 September 2012, Garuda Plaza Hotel

Yogyakarta, 5 - 7 Oktober 2012, Mandala Bakti Wanitatama

Surabaya, 9 - 11 November 2012, Galaxi Mall

Bogor, 23 - 25 November 2012, Botani Square*

Makassar, 7 - 9 Desember 2012, Celebes Convention Center




THE PROFESSIONAL ORGANIZER
NEO ORGANIZERPT. NEO EXPO PROMOSINDOExhibition | Seminar | Launching | Workshop | Event Management 


Info Franchise Expo 2012, Exhibition, Workshop & Seminar are organized by NEO ORGANIZER. Since 2005, NEO ORGANIZER has held impressive attract of Road Show Franchise Expo at top major cities in Indonesia: Jakarta, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Denpasar, Semarang, Malang, Lampung, Pekanbaru, Makassar, Manado, Palembang and Medan. We specialized in Commercial and Trade Exhibition. Our business is successful exhibition, meetings, event management and special events. We dedicate to provide the highest quality to assist you with achieving your objectives.


BOOK TODAY FOR PRIME LOCATION
Contact us today so you can select the best location for your company. A strategic position will enable you to effectively attract the attention of visitor.


Further Information, Layout and Floor plan, please feel free to get in touch with us:
PT NEO EXPO PROMOSINDO
Head Office:
Jl. Mawar Merah Raya Blok 33 No 4 Jakarta 13460
Phone : +62 21 86608111, +62 21 8622317
Fax : +62 21 8623638
Email : neopromosindo@gmail.com or neopromosindo@yahoo.com
Website : www.neopromosindo.com
Blog : http://neoorganizerexpo.blogspot.com/
Or you may tweet us @neoexpo and @neoorganizer


For free invitation please send your email by sms to 082111256878, format: name/your location/email address. invitation valid for only printed invitation on paper.


===== *** =====
PANDUAN PAMERAN -- EXHIBITOR MANUAL
(exhibitor only)


A. INFORMASI UMUM
NAMA EVENT
National Road Show Info Franchise and Business Concept Expo 2012 
"Innovating Creativepreneurship"


WAKTU DAN TEMPAT PENYELENGGARAAN
Graha Manggala Siliwangi, Jalan Aceh 66 Bandung  
Jumat, 13 April 2012 – Minggu, 15 April 2012


JAM BUKA PAMERAN
10.00 WIB – 21.00 WIB


B. JADUAL PEMBANGUNAN, PEMASUKAN BARANG DAN PEMBONGKARAN
Untuk Kontraktor Special Desain, dapat memulai pembangunan stand pada :
Hari dan Tanggal: Rabu, 11 April 2012 & Kamis, 12 April 2012
Pukul    : 15.00 – selesai
Untuk Peserta Pameran dapat mulai melakukan penataan interior pada :
Hari dan Tanggal: Kamis, 12 April 2012
Pukul    : 15.00 – 23.00 WIB
Pintu yang dipakai adalah Pintu Loading Utama.


Pengeluaran Barang oleh peserta pameran :
Hari dan Tanggal: Minggu, 15 April 2012
Pukul    : 21.00 – 23.00 WIB
Pintu yang dipakai adalah Pintu Loading Utama
Pembongkaran Barang oleh Kontraktor :
Hari dan Tanggal: Minggu,  15 April 2012
Pukul    : 21.00 – 23.00 WIB


Pada saat kegiatan Pemasukan dan pembongkaran barang berlangsung, baik pihak kontraktor maupun pihak exhibitor diwajibkan untuk memakai ID-Card yang telah disediakan oleh panitia. ID-Card dapat diambil di ruang panitia.
Kegiatan pemasukan dan pembongkaran barang, akan dilaksanakan sesuai dengan jadual. Di luar waktu yang telah ditentukan, panitia berhak untuk membongkar stand serta tidak bertanggung jawab atas terjadinya kehilangan atau kerusakan.


C. VENUE
Graha Manggala Siliwangi, Bandung
Jalan Aceh No.66, Bandung, Jawa Barat, Indonesia
Phone: +62 22- 402 163, 4202.160
Fax: +62 22- 4202 162


D. AKOMODASI
Berikut ini kami tampilkan daftar hotel yang berlokasi di sekitar Graha Manggala Siliwangi Bandung: 


  • Hotel Grand Serela; Jl. L.R.E. Martadinata No. 56 Bandung. Phn: +62 22 4240328, Fax: +62 22 4205900. Harga : Superior Rp. 775.000 (Weekday), Rp. 875.000 (Weekend), Deluxe Rp. 825.000 (Weekday), Rp. 925.000 (Weekend). 
  • Lombok Boutique Guest House; Jl. Lombok No. 19, Bandung. Phn: +62 22 4239739, Fax: +62 22 4240987. Harga :  Superior Rp. 400.000, Deluxe Rp. 550.000
  • Hotel Hyatt Regency; Jl. Sumatra No. 51, Bandung. Phn: +62 22 4211234, Fax: +62 22 4210370. Harga :  Rp. 285.000 – Rp. 4.750.000.
  • Hotel Santika; Jl. Sumatra No. 52-54, Bandung. Phn: +62 22 4203009 Fax: +62 22 4239601. Harga  : Rp. 294.700 – Rp. 569.300.
  • Hotel Anggrek Golden; Jl. L.R.E. Martadinata No. 15 Bandung 40115. Phn: +62 22 4205537/ 4201410. Fax: +62 22 431565. Harga : Rp. 181.500 – Rp. 211.750
  • Grand Hotel Preanger; Jl. Asia Afrika No. 116 Bandung. Phn: +62 22 4231631. Fax: +62 22 4230034. Harga : Superior Rp. 1.088.500, Deluxe Rp. 1.149.500, Bisnis Rp. 1.375.000, Eksekutif Rp. 2.087.250
  • Hotel Holliday Inn; Jl. Ir.H. Juanda No. 31, Bandung. Phn: +62 22 4211333, 4721666 Fax: +62 22 4216666. Harga : Rp. 325.000 – Rp. 435.000
  • Wisma Patrakomala; Jl.Patrakomala 65. Phn.+62 22 4210462. Harga : Standar 2 Rp. 100.000, Standar 1 Rp. 125.000, VIP Rp. 175.000 - Rp. 200.000
  • Rorompok Noor Busana; Jl.RE Martadinata (Riau) No.25. Phn.+62 22 4203771. Harga : Standar Rp. 300.000, Deluxe Rp. 400.000
  • Wisma Gandapura; Jl.RE Martadinata No.120. Phn.+62 22 4233991. Harga : Standar Non AC Rp. 165.000 (Weekday), Rp. 185.000 (Weekend), Standar AC Rp. 190.000 (Weekday), Rp. 210.000 (Weekend), Deluxe Rp. 225.000(Weekday), Rp.250.000 (Weekend), Eksekutif Rp. 255.000 (Weekday), Rp. 280.000 (Weekend)
  • Wisma Nova; Jl.Banda / Ambon No.15. Phn.+62 22 70788262. Harga : Standar Rp. 242.000 (Weekday), Rp. 297.000 (Weekend), Superior Rp. 279.000 (Weekday), Rp. 347.000 (Weekend). 
  • Wisma PU; Jl.RE Martadinata No.119. Phn.+62 22 7207062. Harga : Standar Rp. 180.000, VIP Rp. 250.000
  • Hotel Madju; Jl.RE Martadinata No.94. Phn.+62 22 4205423. Harga : Standar Rp. 110.000, Deluxe Rp. 195.000 – Rp. 220.000



                                                                                                            CAR RENTALS
                                                                                                            Cipaganti Rental Cars
                                                                                                            Address : Jl Gatot Subroto No 94 bandung 
                                                                                                            Phone : +62 22-91696650


                                                                                                            E. PETUNJUK DAN PERATURAN PEMBANGUNAN STAND PAMERAN
                                                                                                            TIPE STAND
                                                                                                            Stand yang disediakan di pameran Info Franchise and Business Concept Expo 2012 di Jakarta ini, terbagi menjadi 2 tipe, yakni :
                                                                                                            1. Stand Partisi ( Space plus Shell Stand)
                                                                                                            2. Stand Space Only (Special Design)


                                                                                                            1. STAND PARTISI (SPACE PLUS SHELL STAND)
                                                                                                            Ketentuan Dekorasi Stand Partisi
                                                                                                            Pembangunan stand akan dilaksanakan oleh kontraktor yang telah ditunjuk oleh pihak panitia. Dilarang merusak properti stand, termasuk memaku lembar partisi, mengunakan lem / isolasi yang menyebabkan bekas permanen pada lembar partisi. Disarankan untuk memakai isolasi dengan ketebalan minimum 2 mm. Kerusakan yang timbul menjadi tanggung jawab peserta stand dan akan dikenakan sangsi untuk setiap kerusakan yang ditimbulkan peserta.
                                                                                                            Untuk isolatip awal sebagai pelapis doubleside isolatip menggunakan :
                                                                                                            Sedangkan untuk penggunaan double side isolatip kami menyarankan menggunakan : 
                                                                                                              
                                                                                                            Jika peserta ingin mengantungkan barang promosi, mohon untuk menggunakan pengait. Berat maksimum barang promosi yang tergantung tidak boleh melebihi 1,5 kg.


                                                                                                            Penyelenggara telah menyediakan booth lengkap yang terdiri dari :
                                                                                                            Partisi laminasi, 2 kursi standar , 1 meja standar, listrik 2 A, lettering nama perusahaan, karpet 
                                                                                                            Dimensi Partisi
                                                                                                            Lebar per pilah 1 m (100 cm), Tinggi per pilah 2,5 m (250 cm)
                                                                                                            Untuk produksi materi promosi seperti backdrop, disarankan dengan ukuran 95 cm x 239 cm.
                                                                                                            Dimensi Meja Partisi
                                                                                                            Panjang meja 100 cm, lebar meja 50 cm, dan tinggi meja 75 cm


                                                                                                            2. STAND SPACE ONLY  
                                                                                                            Peserta pameran dipersilahkan mendesain dan membangun sendiri booth pameran. Penyelenggara hanya menyediakan petak kosong sesuai ukuran yang diminta.


                                                                                                            Ketentuan Dekorasi Space Only
                                                                                                            Tinggi maksimal yang diperkenankan adalah 4 m, baik yang berpunggungan dengan sisi lain,tinggi tower, tinggi backdrop maupun tinggi dinding. Luas stand tidak boleh melebihi area yang telah ditandai oleh panitia.


                                                                                                            F. ADDITIONAL EQUIPMENT
                                                                                                            Penambahan perlengkapan tambahan hanya dapat dilakukan sebelum pameran berlangsung setelah mengisi formulir A (Additional Order) dan  dikenakan biaya dengan tarif sebagai berikut :
                                                                                                            Nama Item     Kursi             Meja               Listrik
                                                                                                            Harga            Rp 60,000      Rp 100,000      Rp 400,000 / 2 A


                                                                                                            G. AGENDA ACARA


                                                                                                            1.) 12 April 2012 (Day minus one)
                                                                                                            Booth pada area pameran sudah dalam keadaan siap (partisi, karpet, meja, kursi dan lampu). Exhibitor stand space with shell stand (partisi) diperkenankan masuk pada pukul 17.00 WIB. Exhibitor yang diperkenankan masuk adalah exhibitor yang sudah menyelesaikan kelengkapan administrasi, serta menggunakan ID-Card. ID Card dan exhibition kit dapat diambil di stand organizer yang terletak di pintu masuk utama. Kegiatan Loading barang dimulai pada pukul 17.00 – 22.00 WIB. 
                                                                                                            Exhibitor dihimbau untuk membawa hal-hal sebagai berikut :
                                                                                                            • Terpal, untuk menutup stand di luar jam pameran.
                                                                                                            • Troli, untuk pengangkutan barang-barang.


                                                                                                            Peserta Pameran yang memesan tambahan meja atau kursi diharapkan memeriksa kelengkapannya, jika ada kekurangkan mohon segera dilaporkan kepada petugas Field Officer Boy (FOB). Sesudah proses set-up selesai, tiap stand harus melakukan inventarisasi dengan cara mengisi form check-list barang pada FOB. Semua property yang terdapat pada stand (display, sample dll) harus dituliskan pada form tersebut. Item yang tertulis adalah item yang dijamin keamanannya. Sesudah petugas FOB melakukan recheck, exhibitor diperkenankan pulang. 


                                                                                                            2.) 13 April 2012 (Day One)
                                                                                                            Pameran dibuka tepat pada pukul 10.00 WIB. Exhibitor dapat memasuki area pameran pada pukul 09.30 WIB. Hal-hal rutin yang perlu diperhatikan selama berlangsungnya pameran adalah sebagai berikut :
                                                                                                            Peserta Pameran dapat meninggalkan lokasi pameran setelah mengisi form inventaris barang. Keamanan dijamin dari pukul 20.00 – 10.00 WIB. Jaminan kehilangan barang hanya berlaku pada pukul 20.00 – 10.00 WIB setiap harinya setelah peserta pameran mengisi form inventaris barang kepada FOB. Form inventaris ini diisi rangkap 2 (dua). Di atas pukul 10.00 pagi, pintu loading ditutup dan proses check list  dihentikan. Bagi peserta yang belum melakukan proses check-list di atas pukul 10.00 WIB, kehilangan barang tidak ditanggung organizer. Penyelenggara tidak bertanggung jawab atas kehilangan barang – barang peserta pameran selama jam buka pameran berlangsung.
                                                                                                            Peserta Pameran diharapkan sudah berada dilokasi pameran pada pukul 09.00 WIB setiap harinya dan diperbolehkan masuk ke area pameran melalui Loading Door.
                                                                                                            Peserta Pameran wajib mengenakan Id-Card selama berada di lokasi pameran.


                                                                                                            3.) 14 April 2012 (Day Two)
                                                                                                            Pameran berlangsung pada pukul 10.00 – 21.00 WIB. Ketentuan yang sama berlaku seperti hari pertama (16 Maret 2012).


                                                                                                            4.) 15 April 2012 (Day Three)
                                                                                                             Pameran berlangsung pada pukul yang sama. Pembongkaran dapat dilakukan mulai pukul 21.00 – 23.00 WIB. Di atas pukul 23.00 WIB diharapkan properti tiap stand sudah bersih dan tidak ada yang tertinggal di lokasi pameran. Barang yang masih berada di lokasi pameran tidak lagi menjadi tanggung jawab organizer.


                                                                                                            H. PETUNJUK KEAMANAN DAN KETERTIBAN

                                                                                                            • Peserta Pameran dapat memasuki Area / Lokasi pameran minimum pada pukul 09.00 WIB setiap harinya dengan membawa Id-card dan form inventaris barang.
                                                                                                            • Untuk kepentingan promosi dan hal-hal yang berkaitan dengan pendekoran stand, Peserta stand dapat berada di lokasi pameran maksimal 30 menit sesudah pameran ditutup.
                                                                                                            • Peserta stand tidak diperkenankan meninggalkan stand dalam keadaan kosong selama pameran berlangsung.
                                                                                                            • Peserta stand bertanggung jawab atas stand beserta barang-barang yang ada di dalamnya selama pameran berlangsung. Kehilangan barang yang terjadi selama jam buka pameran, tidak menjadi tanggung jawab panitia.
                                                                                                            • Peserta Pameran akan dibantu oleh FOB ( Field Officer Boy ) dari organizer untuk kepentingan teknis seperti checklist, penambahan daya, penambahan kursi-meja dll.
                                                                                                            • Untuk setiap stand dengan ukuran per 9 m2, mendapatkan 5 (lima) buah ID-Card
                                                                                                            • Peserta stand diperbolehkan mengundang tamu VIP, dengan membuat undangan tersendiri, dimana contoh undangannya dikirim kepada panitia selambat-lambatnya 5 April 2012
                                                                                                            • Peserta Stand yang menyebar marketing di lokasi pameran harus seijin Organizer, dan diharapkan tidak mengganggu kenyamanan pengunjung selama pameran berlangsung.
                                                                                                            • Peserta Pameran yang ingin memasang materi promosi di luar stand, seperti X-Banner, Spanduk, Brosur, diwajibkan untuk melapor ke Panitia. Dilarang untuk memasang promosi di luar titik yang telah ditentukan oleh panitia. Dilarang memasang material promosi diluar lokasi pameran.
                                                                                                            • Dilarang memaku, merusak dinding / sekat partisi maupun property pameran lainnya. Akan dikenakan denda terhadap kerusakan partisi.
                                                                                                            • Dilarang merokok di area pameran dan diharapkan setiap peserta stand menjaga kebersihan masing – masing standnya.
                                                                                                            • Panitia menyediakan Area Makanan di lokasi yang terpisah dengan lokasi pameran. 
                                                                                                            • Peserta Stand yang membawa Audio / pengeras suara / VCD / TV untuk kepentingan promosi, diharapkan dapat mengatur volume agar tidak mengganggu peserta lainnya. Pihak Organizer berhak menegur apabila ada komplain dari peserta stand lainnya.
                                                                                                            • Peserta dilarang untuk membawa material berbahaya seperti bahan yang dapat terbakar dengan mudah, bahan peledak, gas berbahaya, atau substandsi lainnya yang mudah terbakar.

                                                                                                            Demikianlah panduan ini dibuat. Kerjasama dan Dukungan anda sangat kami harapkan demi kelancaran dan kesuksesan pameran ini. Terima kasih atas perhatiannya


                                                                                                            CONTACT US
                                                                                                            PT NEO EXPO PROMOSINDO
                                                                                                            Address  : Jl Mawar Merah Raya Blok 33 No 4 Jakarta 13460
                                                                                                            Phone  : +62 21 86608111, +62 21 8622317    Fax : +62 21 8623638 
                                                                                                            Hotline : +62 21 3727 1899, +62 21 3228 7568
                                                                                                            Contact Info On site: 
                                                                                                            Kontraktor, Listrik dan Pembangunan Stand :Dadan Sungkawa 0815 720 444 25
                                                                                                            Promosi, Acara dan Business Matching : Fredy Ferdianto 0856 7790 476
                                                                                                            Additional Request : Irma Mustika  0856 8677 217



                                                                                                            OFFICIAL CONTRACTOR
                                                                                                            PT Pradana Prakasa
                                                                                                            Jl Tank Kompleks Cileme Permai Blok AA / 6 RT 009 RW 19 Cimahi Bandung
                                                                                                            Tlp : +62 22 6620311
                                                                                                            Fax : +62 22 6620311
                                                                                                            Mobile : +62 811 22 469 (Mr.Imron)


                                                                                                            UP COMING :

                                                                                                            No comments:

                                                                                                            Post a Comment

                                                                                                            Post a Comment